Kebijakan Guru Pustakawan dalam Upaya Peningkatan Pendidikan

Kebijakan Guru Pustakawan dalam Upaya Peningkatan Pendidikan
Tulisan ini bergabung dengan tulisan lainnya dalam sebuah buku yang berjudul Pendidikan Islam: Isu dan Inovasi yang di editori oleh Jejen Musfah dan Yanti Herlanti. Fokus tulisan ini pada kolaborasi antara Guru dan peran Pustakawan dalam meningkatkan pembelajaran yang efektif.
Pustakawan di sekolah, saat ini masih didominasi oleh sumberdaya manusia yang belum memiliki Ilmu Perpustakaan. Sehingga perpustakaan juga belum optimal dalam menjalankan perannya sebagai pusat sumber belajar siswa. Contoh sederhana yang banyak terjadi adalah kurangnya bahan bacaan siswa ketika menerima bahan pelajaran yang diajarkan Guru.
Download pdfnya disini
http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/35797/1/Lolytasari_FITK.pdf
sumber : http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/35797

No comments:

Post a Comment